Wednesday 3 June 2020

Hero Baru Khan Musuh Moskov di Mobile Legends 2020





Moonton selaku developer Mobile Legend nampaknya akan mengeluarkan hero baru lagi yang nantinya akan menambah kesruannnya lagi pertempuran di Land of Dawn. Kali ini ada kabar tentang hero baru Khan Mobile Legends yang akan di rilis di Mobile Legends.
Tentunya, stelah dikabarkan bahwa Moonton akan mengeluarkan beberapa hero baru yang  diantaranya Khaleed Mobile Legends, Benedetta, dan Chong nampaknya tidak hanya akan berhenti samapai situ saja. Kemungkina akan hadir satu hero baru lagi yang bernama Khan.


 Dalam akun instagram Devclovedmlbb diberitahukan bahawa Moonton sedang memberikan survey mengenai new hero yang bernama Khan ini. Diceritakan bahwa Khan adalah musuh dari hero Moskov yang ada di Mobile Legends. Hero dengan penampilan sangar yang menggunakan senjata bberupa tombak yang bercahaya putih biru ini nampat kuat sekali, namun masih belum diketahui role apa yang akan diberikan paka hero Khan ini nanti.

 Jika dilihat dari penampilannya yang sangar ini dan menggunakan senjata tombak cahaya dari listrik atu petir. Kemungkinan besar sementara hero ini akan menempati role marksman atau fighter. Jika dilihat sekilas memang nampaknya hero Khan ini akan sangat cocok untuk menjadi marksman karena dari story hero moskov sendiri khan memiliki nama lengkap Khan Thonwolf yang diceritakan sebagai musuh utamanya. Jika moskov saja marksman mungkin musuh sengitnya yang bernama khan ini pun juga marksman.

 Namun tidak menutup kemungkinan bahwa Khan juga bisa mengisi role Fighter dalam game Mobile Legends. Jika kalian perhatikan dengan baik dari segi desain custom yang di gunakan oleh Khan nampak armor khas seorang prajurit. Badan yang kekar serta senjata tombak yang hampir sejenis degan sejata milik hero silvana membuat nya nampak mirim dengan seorang fighter. Hal itulah yang memperkuat hero ini dapat majadi Fighter.

Moonton masih belum memberikan penjelasan pasti mengenai hero baru bernama Khan ini akan menempati role apa. Maka dari itu Moonton masih membuka survey new hero Khan melalui platfrom media sosial Mobile Legends. Untuk waktu rilis nya juga masih belum dikabarkan oleh Moonton secara official, kita hanya perlu menunggu konfirmasi lebih lanjut tentang hero baru bernama Khan ini.

 Dan mungkin dengan hadirnya Khan di Land of Dawn akan membuat gameplay yang ada pada game Mobile Legends semakin seru lagi. Kedatangan hero baru biasanya merubah meta yang ada dan cenderung hero yang baru dirilis oleh Moonton masih sangat over power ketika pertama kali dirilis. Hal itu tentu sangat memungkinkan untuk Khan dapat masuk ke dalam meta Mobile Legends selanjutnya. Untuk kalian yang penasaran hero ini sabar untuk selalu menunggu kabar terbaru dari Moonton ya.


 Yang pasti hero ini akan dirilis paling akhir setelah semua hero yang sudah pasti di buat oleh Moonton baru baru ini hadi di Advance server dan Original Server. Nah itulah Penjelasn mengenai survey new hero Khan Mobile Legends yang dapat kami jelaskan.
Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi yang baik untuk kalian semua. terima kasih

No comments:

Post a Comment